Bupati Tgk. H. Sarkawi: “Bank Aceh Syari’ah Bener Meriah Harus Terus Tingkatkan Layanan Dan Menciptakan Program-Program Untuk Mendorong Perekonomian Masyarakat

Bupati Tgk. H. Sarkawi: “Bank Aceh Syari’ah Bener Meriah Harus Terus Tingkatkan Layanan Dan Menciptakan Program-Program Untuk Mendorong Perekonomian Masyarakat

Redelong (BM News),  “Bank Aceh Syri’ah beserta jajaran  agar kedepannya dapat terus lebih meningkatkan kualitas layanan dan menciptakan program-program yang dapat mendorong perekonomian masyarakat khususnya dalam wilayah Kabupaten  Bener Meriah dan ikut membantu gerakan usaha kecil dan mikro”.

Demikian disampaikan oleh  Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi pada saat menerima kunjungan Direktur Oprasional Bank Aceh Syari’ah yang baru Lajuardi beserta jajarannya  dalam rangka silaturrahmi sekaligus perkenalan Pimpinan Cabang (Pinca) Bank Aceh Syari’ah  yang Baru Zaki yang menggantikan Fajar Rajasa di Rumah Dinas (Pendopo)  Bupati, Rabu, 3/3/2021.

Lebih lanjut Bupati mengatakan,  selamat kepada Pimpinan Cabang Bank Aceh Syari’ah Bener Meriah yang baru  Zaki dan  terimakasih kepada Pinca Bank Aceh Syari’ah yang lama Fajar Rajasa yang selama ini telah mejalin hubungan yang cukup harmonis dan bekerjasama cukup baik dengan Pemkab Bener Meriah, ungkap Bupati Tgk. H. Sarkawi.

“Kita berharap Bank Aceh Syari’ah dibawah kepemimpinan yang baru Bapak Zaki kedepannya akan  terus melakukan pembenahan-pembenahan, terutama di bidang fitur dan layanan yang selama ini sudah dilakukan oleh pimpinan yang lama karena masyarakat Bener Meriah banyak melakukan transaksi melalui transfer uang, lantaran Bener Meriah banyak melakukan ekspor, maupun urusan lain yang mengunakan jasa transferan,” pinta Bupati.

Dalam pertemuan tersebut selain harapan dari Bupati, orang nomor satu di Bener Meriah itu  juga menyinggung soal pembangunan Kantor baru di Bener Meriah dan langsung dijawab oleh Dirut Oprasional Bank Aceh Syari’ah Lajuardi pihaknya akan terus melakukan perbaikan dan pembenahan disegala lini untuk kemajuan dan kesuksesan Bank Aceh Syari’ah di Bener Meriah.

Sedangkan terkait dengan pembangunan gedung baru Bank Aceh Syari’ah Di Bener Meriah , Lajuardi  menyampaikan, bahwa pihaknya akan membangun gedung tersebut pada insyaallah pad  tahun ini sesuai dengan keinginan yang telah pernah disampaikan Bapak Bupati selama ini, jawabnya singkat.

Diakhir pertemuan  Lajuardi juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah yang selama ini telah menjalin kerjasama yang cukup baik dengan pihaknya. “semoga kerjasama yang baik ini akan terus berjalan, “pungkas ucap Lajuardi. Dan dilanjutkan dengan saling memberikan cendera mata antara Bupati dengan pihak Bank Aceh Syari’ah Bener Meriah.

Turut mendampingi Bupati dala pertemuan tersebut diantarannya, Kepala BAPPEDA Khairun Aksa, SE, MM, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Kabupaten Bener Meriah Marwan, SE, MM, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan, S.STP. Sementara dari pihak Bank Aceh Syari’ah tampak mendampingi Dirut Oprasional saat itu, Pimpinan Cabang Bank Aceh Syari’ah Takengon Tgk. Nasrullah, mantan pimpinan Bank Aceh Syari’ah Takengon Zamaluddin, serta sejumlah staf dari Bank Aceh Syari’ah. (Tim ProkopimBM)

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *