Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si Pimpin Apel Pagi Di Lingkungan Dinas Pertanian Dan Pangan, Berikut Arahannya………..

Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si Pimpin Apel Pagi Di Lingkungan Dinas Pertanian Dan Pangan, Berikut Arahannya………..

Redelong (BM News), Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si bertindak selaku Pembina Apel Pagi di Kantor Dinas Pertanian Dan Pangan  Komplek Perkantoran Pemkab setempat,  Kampung Serule Kayu – Redelong, Kamis, 4/3/2021.

Dalam arahannya Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan,  dimana saya menjadi Pembina apel saya selalu menekankan apel pagi ini penting karena ini adalah salah satu sebagai sarana disiplin dan tanggung jawab seorang pegawai, khususnya dilingkungan Pemkab Bener Meriah bil khusus di Dinas Pertanian dan pangan ini, kata Sekda mengawali arahannya.

“Sekali lagi saya tegaskan bawah pelaksanaan apelpagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai baik ASN maupun Non ASN, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai khususnya dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah,” tegas Sekda Haili Yoga.

Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si  juga  mengingatkan semua pegawai  agar semua ASN dan Non ASN dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah diharuskan untuk memakai atribut lengkap dalam berpakaian selama dinas, seperti papan nama, Bad Nama dan lainnya. Sebagai Abdi Negara dan Abdi masyarakat kita harus menjadi  contoh yang baik bagi masyarakat, lingkungan sekitar dan keluarga dengan bersikap disiplin dan professional, Sekda mengharapkan.

Kemudian Sekda juga berpesan, diharapkan kepada kita semua agar terus meningkatkan kinerja dan disiplin kerja serta berhati-hati dalam bekerja karena akhir-akhir ini banyak oknum yang mengatasnamakan pimpinan untuk tujuan tertentu, imbaunya.

Drs. Haili Yoga, M.Si juga sangat mengharapkan kepada semua pegawai untuk memahami betul tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing bidang. Selain itu, penting bagi para pegawai untuk meningkatkan kompetensi sesuai bidangnya masing-masing. Hal ini dilakukan agar bisa semakin maksimal dalam mendukung visis dan misi pemerintah Kabupaten Bener Meriah, dan  pemberlakuan pembuatan LKH adalah wajib sebagai salah satu syarat penandatanganan SKP, jelasnya.

Sekda juga mengingatkan kepada semua ASN dan Non ASN Bener Meriah, tidak lama lagi  kita akan menyelenggarakan satu moment besar dan kita adalah tuan rumahnya yaitu, MTQ ke-XXXV Tahun 2021 tingkat Provinsi Aceh, untuk itu, sebagai Aparatur Sipil Negara yang ada di Kabupaten Bener Meriah ini, kita dituntut untuk berperan penting dan aktif dalam menyukseskan moment tersebut. Menjaga kebersihan lingkungan instansi,lembaga dan lingkungan dimana kita berada agar dapat menjadi contoh teladan bagi masyarakat disekitar kita dan pengunjung nantinya,” ucap Sekda.

Apel pagi dilingkungan Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Bener Meriah diikuti oleh Sekretaris Dinas,  Para Kabid, Para Kasi/Kasubbag; dan Para Staf. (*Ikas/Tim Prokopim BM).

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *