BKMT Kabupaten Bener Meriah Terima Kunjungan BKMT Korwil Sumbar

BKMT Kabupaten Bener Meriah Terima Kunjungan BKMT Korwil Sumbar

Redelong (BM News), Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bener Meriah menerima kunjungan Ketua  Koordinator Wilayah (Korwil) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sumatera Barat  H. Abdul Aziz,SP, MM, Ustd H.Syafrizal,S.Iq, M.Pd, Ir.Yusrizal dan rombongan di aula Setdakab Bener Meriah, Sabtu, 20/3/2021.

Wabup Bener Meriah Dailami

Kedatangan rombongan BKMT Sumbar tersebut disambut langsung oleh Wakil  Bupati Dailami, Ketua BKMT Kabupaten Bener Meriah Ny. Nikmah Sarkawi dan Wakil Ketua Ny. Suryati Dailami serta  pejabat lainnya.

Wakil Bupati Bener Meriah Dailami dalam kata sambutannya menyampaikan, selamat datang dan terimakasih  kepada Ketua dan romobongan BKMT Korwil Sumatera Barat yang telah sudih berkunjung Ke Bener Meriah dalam rangka kunjungan kerja, Safari Dakwah  dan sekaligus mempererat tali Silaturrahmi, kata Wabup Dailami.

“Kami dari Pemerintah Daerah  tentunya sangat berharap kegiatan Silaturrahmi dan Safari Dakwah ini akan dapat memberikan dorongan semangat kepada BKMT Bener Meriah untuk semakin intens dalam kegiatan keagamaan dalam rangka memberdayakan umat,” ungkap Wabup.

Ketua BKMT Bener Meriah Ny. Nikmah Sarkawi, S.Sy

Lebih lanjut Wabup Dailami dalam sambutanya, BKMT memiliki kedudukan yang sangat strategis sebagai wahana pendidikan untuk menanamkan akhlak mulia dan ketaqwaan kepada Allah, SWT. Semoga dengan acara yang sangat berharga ini,  malalui BKMT kita dapat mempersatukan umat Islam untuk mendedikasikan diri kepada yang Maha Kuasa, jelasnya.

Sambungnya, tantangan kedepan yang dihadapi oleh BKMT khususnya BKMT Bener Meriah adalah bagaimana BKMT ini harus ikut berkiprah dalam mengatasi krisis akhlak dan moral serta menangkal dari pengaruh aliran sesat terutama   terhadap generasi muda kita, kata Dailami dalam sambutaanya.

Sementara Ketua BKMT Kabupaten Bener Meriah Ny. Nikmah Sarkawi dalam sambutan sebelumnya mengungkapkan, BKMT Kabupaten Bener Meriah dengan seluruh jajaran pengurusnya sangat berterimakasih atas kunjungan rombongan  BKMT Korwil Sumbar yang dipimpin oleh H. Abdul Aziz,SP, MM, semoga dengan ini akan mempererat tali sillaturahmi  sekaligus menggelorakan semangat BKMT Bener Meriah  kedepannya, kata Ny. Nikmah Sarkawi.

“Kita selalu mendukung semua kegiatan yang diadakan oleh BKMT, karena kita tahu betul kegiatan BKMT ini sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan wawasan keislaman serta hablumminannass,” jelasnya.

“Kegiatan ini adalah kegiatan Silaturrahmi sekaligus Safari Dakwah oleh BKMT Korwil Sumbar dan ajang silaturrahmi serta saling bertukar pikiran dalam membangun umat Islam yang berakhlaqul qarimah,” tutup Ny. Nikmah Sarkawi.

Sedangkan Ketua  Koordinator Wilayah (Korwil) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sumatera Barat  H. Abdul Aziz,SP, MM  secara singkat mengatakan, Bahwa tujuan kunjungan kerja, Silaturrahmi dan Safari Dakwah  yang dilakukan oleh BKMT Korwil Sumbar ke BKMT Bener Meriah ini selain untuk menjalin tali silaturrahmi juga merupakan moment untuk saling berbagi imformasi dalam pengembangan BKMT ke depan, dan kami dari BMKT Korwil Sumbar sangat berterimakasih atas sambutannya yang hangat, bersahabt serta penuh dengan keramah tamahan, sekali lagi kami ucapkan terimakasih, ucapnya.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan Tausiah yang disampaikan oleh Ustdz  H.Syafrizal,S.Iq, M.Pd dari BKMT Korwil Sumbar serta diakhiri dengan saling bertukar cenderamata.

Tampak hadir juga dalam Acara tersebut Kepala Dinas Syariat Islam Taslim, S.Ag, M.Sos, Kepala Dinas Pendidikan Dayah Almanar, SE,  Ketua Dharma Wanita  Persatuan Ny. Risnawati Haili Yoga, S.SiT, Jajaran Pengurus BKMT Kabupaten Bener Meriah, paran  Pengurus BKMT Kecamatan, serta tamu undangan lainnya.(Ikas/Tim Prokopim BM).

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *