Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si Pimpin Rakor Terbatas Terkait Kunjungan RI 1 Ke Bener Meriah

Sekda  Drs. Haili Yoga, M.Si  Pimpin Rakor Terbatas  Terkait Kunjungan RI 1 Ke Bener Meriah

Redelong (BM News), Sekretaris daerah Drs. Haili Yoga, M.Si didampingi oleh Asisten I Drs. Mukhlis, Asisten II drh. Sofyan dan Asisten III Armansyah, SE. M.Si  menggelar Rapat Koordinasi Terbatas dengan  jajaran SKPK, para Kabag, para Camat untuk membahas terkait dengan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo ke Kabupaten Bener Meriah dalam waktu dekat ini bertempat diruangan Saber Pungli setempat, Kamis, 25/3/2021.

Rapat yang dipimpin oleh Sekda Drs, haili Yoga, M.Si dalam kata pengantarnya menyampaikan, rapat yang kita laksanakan pada hari ini adalah dalam rangka mempersiapkan dengan matang segala kegiatan terkait dengan kunjung kerja Bapak Presiden RI  Ir. H. Joko Widodo ke Kabupaten Bener Meriah yang direncanakan pada hari Selasa  tanggal 30 Maret 2021, kata Haili Yoga.

Kata Sekda, dengan kunjungan kerja Bapak Presiden ke Bener Meriah harus dilakukan pengaturan dan persiapan dengan cermat dan matang sebelum kegiatan dilakukan, panitia harus bekerja ekstra keras sesuai dengan Tupokisnya masing-masing mengingat waktu yang sangat terbatas, harap Sekda.

 “Dengan Kedatangan Bapak  Presiden ke Bener Meriah ini merupakan berkah bagi masyarakat Bener Meriah, terlebih rencananya beberapa menteri juga  akan hadir mendampingi kunjungan Bapak Presiden tersebut, dengan berbagai agenda kerja,” jelas Sekda.

Sambung Sekda, ini merupakan hasil pertemuan Bapak Bupati dengan Bapak Presiden di Istana Bogor beberapa waktu yang lalu dimana dalam pertemuan itu Bapak Bupati menyampaikan langsung kepada Bapak Presiden terkait dengan Kunker ke Bener Meriah  disamping pembicaraan penting lainnya, paparnya.

Biasanya kata Sekda, 2 bulan sebelum Presiden datang,  itu sudah ada informasinya, berbeda dengan kedatangan kali ini, jadi kita semua harus bergerak ceopat dan terus memonitor persiapan kita terhadap kehadiran Bapak Presiden, tutup Haili Yoga. (Ikas).

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *