Pesan Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si: “Tingkatkan Kinerja, dan Bekerjalah Dengan Kesadaran Serta Tanggung Jawab”

Pesan Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si: “Tingkatkan Kinerja, dan Bekerjalah Dengan  Kesadaran  Serta Tanggung Jawab”

Redelong, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si menekan kepada seluruh ASN dan Non ASN dalam wilayah pemerintahan Kabupaten Bener Meriah untuk selalu selalu meningkatkan Kinerja, Kesadaran dalam bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan Tugas dan Fungsinya masing-masing.

“Saya menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN khususnya kepada pegawai UPT Puskesmas Simpang Tiga untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan dengan kesadaran yang tinggi dan berikan pelayan terbaik kepada masyarakat sesuia dengan tugas yang Bapak Ibu emban”, demikian disampaikan oleh Sekda ketika memimpin apel bersama di UPTD Puskesmas Simpang Tiga – Redelong, Senin, 31/5/2021.

Disamping itu Sekda Drs, Haili Yoga, M.Si juga mengingatkan, laksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi masing – masing  serta laksanakan dengan rasa penuh tanggungjawab, jadi bukan karena pimpinan, dalam setiap kesempatan saya selalu mengingatkan kepada seluruh ASN dan Non ASN jangan membentuk kelompok-kelompok tertentu, karena hal yang demikian akan sangat mempengaruhi dari kenerja kita, Sekda mengingatkan.

Perlu juga dipahami, Struktur manajemen dibuat untuk saling membantu dan melengkapi serta menutupi kelemahan tugas organisasi bukan untuk saling menjatuhkan, oleh karena itu setiap struktur wajib membantu pimpinan, tambah Sekda.

Selaku Pembina Apel Pagi bersama di UPTD Puskesmas Simpang Tiga Redelong itu, Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si juga mengingatkan beberapa hal kepada seluruh jajaran Puskesmas  setempat diantaranya:

  1. Seluruh Pegawai yang bertugas di Puskesmas Simpang Tiga Redelong dalam melaksanakan tugas harus memakai atribut lengkap ( Papan Nama, Bad Nama, dll).
  2. Terkait sosialisasi dan launching program Alip Ba Ta beberapa waktu yang lalu bahwa telah diberikan beberapa tugas tambahan kepada seluruh Bidan Desa terkait kebutuhan data tentang stunting, KB dan warga miskin yang dikoordinasikan dengan aparatur kampung setempat dan ini harus ditindak lanjuti.
  3. Saat ini Kabupaten Bener Meriah masuk dalam zona merah peningkatan kasus Covid-19, maka oleh sebab itu tetap berikan pemahaman yang tepat kepada masyarakat agar tidak terjadi kepanikan tanpa mengabaikan protokol kesehatan.
  4. Agar menambah strategi pencegahan  dalam memutus mata rantai  penyebaran Covid-19 dari 3M mejadi 5M ( Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi Mobilisasi dan Interaksi antar sesama).

Sekda sebelum memulai Apel Pagi di Puskesmas setempat terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap pegawai yang tidak memakai atribut dan kepada semua yang belum menggunakan atribut seperti papan nama agar memakai terlebih dahlu. Sekda dalam kesempatan tersebut juga berterimakasih dan mengapresiasi tentang kebersihan dan kerapian lingkungan di Puskesmas setempat.

Hadir dalam Apel Pagi Bersma tersebut diantara Kepala UPTD Puskesmas  Simpang Tiga-Redelong Irwandi, S.KM, para Kasi, para dokter, bidan, perawat dan seluruh staf. (Ikas).

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *