Asisten I Drs. Mukhlis Lakukan Antar Tugas Camat Bandar Yang Baru

Asisten I Drs. Mukhlis Lakukan Antar Tugas Camat Bandar Yang Baru

Redelong (BM News),  Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten Bener Meriah mewakili Bupati  melakukan antara tugas Camat Kecamatan Bandar yang baru  Rais Abidin, SH yang dilantik beberapa hari yang  lalu menggantikan pejabat  lama Drs.Mukhtar, M.Si  di aula kantor Camat Bandar, Jum’at, 22/5/2020.

Asisten I Setdakab Bener Meriah Drs. Mukhlis dalam kata sambutan sekaligus arahannya menyampaikan, Kepada  Camat yang lama Bapak Drs. Mukhtar, M.Si, kami  atas nama pemerintah Daerah kabupaten Bener Meriah  mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, yang telah melaksanakan tugas dan pengabdian dengan baik sebagai  Camat  di Kecamatan Bandar ini, cukup banyak kemajuan yang telah dirai dan di dapat oleh kecamatan Bandar  ini, kata Drs. Mukhlis.

Sambung Asisten I itu, sementara kepada camat yang baru Bapak Rais Abidin, SH, selamat menjalan kan tugas ditempat yang baru dan ini tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kecamatan Banda, karen sebelum ini Bapak Rais Abidin juga pernah menjadi Camat di Kecamatana Bandar ini,dan kita semua tentu berharap Camat yang baru ini akan  mampu memimpin Bandar lebih maju lagi, sebut Asisten I.

“Tolong sampaikan kepada masyarakat Bandar, rotasi di Pemerintahan  itu adalah hal yang lumrah dan biasa, tujuannya dalah, untuk penyegaran dan agar roda pemerintahan menjadi kuat, Insyaallah jika kita menjalankan tugas dengan ikhlas semua pekerjaan akan dimudahkan oleh Allah , selain itu diperlukannya Kerjasama yang baik antara Kapolsek,Danramil,Camat dan Para Reje”, jelasnya.

“Kita meminta kepada Camat yanga baru,  buka komunikasi seluas-luasnya kapada semua pihak, seluruh lapisan masyarakat kita, sehingga bisa mendengarkan laporan dan saran dari semua lapisan masyarakat, karena masyarakat dapat menilai kinerja pemimpin di lingkungan pemerintah dalam, terutama dalama memberikan pelayanan publik kepada masyarakat luas,” Drs. Mukhlis Menambahkan.

Sebelumnya Kepala BKPP  Kabupaten Bener Meriah Muhammad Jafar, SH, MH dalam laporannya menyampaikan,  Pada tanggal 20 Mei hari Rabu yang lalu, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah telah melakukan Rotasi Pejabat Administrator termasuk didalamnya Camat Bandar ,Bapak Drs. Mukhtar, M.Si  yang sebelum nya menjadi Camat Bandar sekarang mendapat tugas baru di Kesbangpol , dan Bapak Rais Abidin, SH,  di Percaya oleh Pemerintah Kabupaten Bener Meriah untuk menjadi Camat Bandar, insyallah kepemimpinan Bapak Rais Abidin bisa berjalan dengan baik dalam mengatur daerahnya, jelas Kepala BKPP singkat.

 Hadir dalam acara antar tugas camat Bandar tersebut diantaranya, Inspektur, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdakaba Bener Meriah, Danramil, Kapolsek, para Reje dan para Mukim Kecamatan Bandar dan undangan lainnya.(Ikas).

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *