Kepala BPN Perwakilan Bener Meriah Pindah Tugas, Bupati Tgk. H. Sarkawi Ucapkan Selamat Bertugas Ditempat Yang Baru

Kepala  BPN Perwakilan Bener Meriah Pindah Tugas, Bupati Tgk. H. Sarkawi  Ucapkan Selamat Bertugas Ditempat Yang Baru

Redelong (BM News), Kepala  Badan Pertanahan Nasional (BPN) Perwakilan Kabupaten Bener Meriah Arinaldi, SH, S.SiT, MM sekarang ini telah menadapat tugas baru  sebagai Kepala Bidang Infrastruktur Pertanahan di Kanwil BPN Provinsi Aceh yang telah dilantik oleh Kepala BPN Provinsi Aceh pada hari Senin (29/6/2020) yang lalu.

Terkait dengan kepindahan Arinaldi ketempat tugas yang baru, Bupati Tgk. H. Sarkawi beserta seluruh jajaran Pemerintahan Bener Meriah menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru sekaligus ucapan terimakasih atas semua perhatian, pikiran, dedikasi serta sumbangsihnya kepada Kabupaten Bener Meriah yang telah dicurahkan selama ini.

“Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Bapak Arinaldi, terima kasih atas segala kinerjanya selama ini, walaupun saat ini kita tidak bersama lagi di Bener Meriah,  tetapi kami segenap jajaran pemerintahan Kabupaten Bener Meriah tetap ingin menjalin kerjasama yang baik,  terutama kerjasama dalam menyelesaikan  Program Pemerintah yaitu Program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap ( PTSL ) yang masih banyak harus di bantu,” ungkap tulus dari Bupati Tgk. H. Sarkawi. 

”Sekali lagi terima kasih atas kebersamaannya  selama ini, rasanya waktu kebersamaan kita terasa  cepat sekali, tapi walau demikian, kami dari jajaran Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah tetap  melepas dengan senyum kehangatan dan doa kesuksesan di Kanwil Provinsi Aceh, namun tetap dalam keridhoan Allah, Swt Amiiin,” ungkap Bupati. (Ikas).

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *