Pemerintah Kabupaten Bener Meriah Salurkan Bantuan Masa Panik Kepada Keluarga Korban Kebakaran Simpang Tritit

Pemerintah  Kabupaten Bener Meriah Salurkan Bantuan Masa Panik Kepada Keluarga Korban Kebakaran Simpang Tritit

Redelong (BM News), Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyerahkan bantuan masa panik kepada keluarga korban kebakaran di Kampung Simpang Tritit Kecamatan Wih Pesam yang terjadi pada hari minggu tanggal 9 Pebruari 2020 yang lalu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris BPBD Kabupaten Bener Meriah Syafaruddin, S.KM, M.Si mewakili Kalak BPBD, dan didampingi oleh Kadis Sosial Almanar, SE dan Camat Wih Pesam Lukman, SE kepada Tibtum A. Riski yang juga merupakan Imam Masjid Al-Munawarah Kampung Simpang Teritit, Minggu,9/2/2020.

“Bantuan ini, sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Bener Meriah  kepada saudara – saudara kita kepada keluarga korban yang tertimpa bencana kebakaran ini”, kata Sekretaris BPBD Syafaruddin.

“Semoga bantuan ini, dapat meringankan beban saudara – saudara kita, yang tertimpa bencana”, tambahnya.

Syafaruddin juga menyampaikan turut prihatin  atas kejadian yang menimpa para keluarga korban. “Kita  berharap, para keluarga korban bencana tersebut, dapat tabah dan bersabar menghadapi cobaan bencana kejadian kebakaran ini, Ia juga mendoakan, agar  keluarga korban bencana naas tersebut kedepan, agar segera bangkit dan di mudahkan rezekinya oleh Allah SWT, Amiiin”, pintanya.

Sekretaris BPBD Syafaruddin juga mengingatkan kepada semua warga, untuk lebih berhati-hati, terutama sa’at akan meninggalkan rumah dan selalu memperhatikan keselamatan rumah dari amukan sijago merah, terutama peralatan elektronik yang bisa memicu sebab terjadinya kebakaran, pesan Syafaruddin. (Ikas).

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *