Plh. Bupati Pimpin Langsung Aksi Gotong Royong Massal ASN Dan Non ASN Di Lingkungan Pemkab Bener Meriah

Plh. Bupati Pimpin Langsung Aksi Gotong Royong Massal ASN Dan Non ASN  Di Lingkungan Pemkab Bener Meriah

Redelong (BM News), Plh.  Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si memimpin langsung kegiatan aksi  gotong royong massal yang diikuti seluruh ASN maupun Non ASN yang berada dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah dengan cara membersihkan dan menanam bunga disepanjang jalur dua mulai dari depan Kantor Badan Pengelolaan Keuangan, Kekayaan Dan Aset sampai ke Kantor Kemenag Kabupaten Bener Meriah, Jum’at, 19/6/2020.

Plh. Bupati  Drs. Haili Yoga, M.Si yang didampingi oleh Asisten I Drs. Mukhlis, Asisten II Abdul Muis, ST.MT, Asisten III Drs. Suarman, MM dan staf Ahli Bupati dalam kesempatan tersebut  mengatakan, pertama sekali tentu kita mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh ASN dan Non ASN dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah yang begitu antuasias dan bersemangat dalam melakukan kegiatan gotong royong ini, kata Plg Bupati.

Lanjut Drs. Haili Yoga, M.Si, Kabupaten Bener Meriah yang bersih, indah, sejuk dan nyaman, akan terwujud jika kita memiliki komitmen dan melakukan langkah sinergi berkelanjutan seperti apa yang kita lakukan hari ini, ujarnya.

“Kita  mengajak seluruh ASN maupun Non ASN  serta masyarakat yang ada di Kabupaten Bener Meriah ini  agar menjaga kebersihan lingkungan dimulai dari lokasi rumah kita masing-masing, sampai ketempat kerja tentunya hal ini akan berdampak pada komitmen dan kesadaran diri tentang  pentingnya menjaga lingkungan tetap bersih, nyaman, indah, sejuk  dan Sehat,” ajak Plh. Bupati.

“Mari kita ciptakan  Rasa Peduli terhadap  lingkungan dengan cara membersihkannya dan menanam bunga khususnya di Bener Meriah, mari kita bersama-sama menjaga lingkungan sekitar tempat tinggal kita dengan tidak membuang sampah sembarangan serta senantiasa melakukan kepedulian dengan kegiatan Gotong Royong bersama secara  berkelanjutan,” papar Drs. Haili Yoga, M.Si.

Lebih jauh  Plh. Bupati mengharapkan, apabila lingkungan disekitar tempat kita beraktifitas dan tempat tinggal kita dipenuhi rumput, gersang dan sampah yang berserakan tentunya akan menimbulkan ketidaknyamanan, penyakit bahkan banjir. Oleh sebab itu sekali lagi kita mengajak seluruh ASN dan Non ASN serta masyarakat Kabupaten Bener Meriah untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan Gotong Royong yang dilaksanakan dilingkungan masing-masing, imbuhnya

Terakhir Plh. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menegaskan, Kegiatan atau akasi gotong royong massal yang kita laksanakan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita dan Pengabdian ASN dan Non ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah menuju Bener Meriah yang bersih, nyaman, indah dan hijau, sekaligus menjalin hubungan Silaturrahmi,  ujarnya.

Sekedar diketahui setiap SKPK sudah ditentukan jarak yang akan dikerjakan untuk dibersihkan dan ditanami bunga oleh Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan  dan Pertamanan Kabupaten Bener Meriah dengan panjang  lebih kurang 100 meter/SKPK dan langsung di pimpin oleh Kepala SKPK masing-masing. (Ikas).

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *