Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Nikmah Sarkawi Jenguk Hudariadi Anak Penderita Usus Bocor Di RSUD Munyang Kute Bener Meriah

Ketua Tim Penggerak PKK  Ny. Nikmah Sarkawi  Jenguk  Hudariadi  Anak Penderita  Usus Bocor Di RSUD Munyang  Kute Bener Meriah

Redelong (BM News), Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Ny. Hj. Nikmah Sarkawi  menjenguk  Hudariadi  anak yang menderita  Usus Bocor di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Munyang Kute Redelong, Kamis, 29/1/2021 sore.

Hudariadi adalah pasien penderita Usus Bocor  yang  berumur 5 (Lima) tahun saat ini terbaring  dan  dirawat di RSUD Munyang Kute Redelong dan menurut rencana secepatnya akan dirujuk ke RSU Adam Malik Medan  Sumatera Utara untuk penanganan lebih lanjut.

 Pada kesempatan tersebut Ketua TP-PKK Bener Meriah Ny. Nikmah Sarkawi mengajak semua lapisan masyarakat khususnya dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah untuk dapat menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu meringankan beban biaya berobat Hudariadi, harapnya.

“Saya dan kita semua tentu sangat prihatin melihat kondisi pasien Hudariadi tersebut, mari semua kita berdo’a kepada Allah Swt semoga Hudariadi anak  yang berumur 5 tahun ini  secepatnya bisa sembuh dan sehat kembali serta kepada keluarga agar selalu bersabar atas musibah yang menimpa ananda Hudariadi ini,” pinta Ny. Nikmah Sarkawi.

Disisi lain kabag Humas Dan Protokol Setdakab Bener Meriah Hasyimi IB, S.KM, M.Kes mengharapkan, Hudariadi anak yang menderita Usus Bocor yang sa’at ini lagi dirawat di RSUD Munyang kita sudah sepantasnya kita memberikan perhatian ekstra untuk penyakit yang dialami Hudariadi yang juga berasal dari keluarga yang kurang mampu dari segi ekonomi, kata Hasyimi.

Kata Kabag Humas Dan Protokol, Hudariadi yang beralamat di Kampung Bersah – uning bersah Kecamatan  Bukit, tentu membutuhkan biaya untk pengobatannya, tentu  sumbangan  dari masyarakat sangat diharapkan untuk dapat berobat ke Rumah Sakit Umum  Adam Malik  Medan, ungkapnya.

“ Bagi masyarakat maupun pejabat serta ASN/Non ASN  yang ingin berpartisipasi atau berdonasi untuk meringankan beban saudara Hudariadi dapat menghubungi Kabag Humas  dan Protkol Setdakab Bener Meriah dengan  kontak person 08126970640,” tambahnya. (Ikas).

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *