Pesan Sekda Kepada Nakes UPTD Puskesmas DTP Buntul Kemumu, Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Dan Hargai Pimpinan

Pesan Sekda Kepada Nakes UPTD Puskesmas DTP  Buntul Kemumu, Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Dan Hargai Pimpinan

Redelong, Tidak seperti hari-hari biasanya Apel Pagi yang dilaksanakan di UPTD Puskesmas DTP Buntul Kemumu, pagi Rabu tanggal 5 Mei 2021 karena apel pagi di Puskesmas setempat dipimpin langsung oleh Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si yang didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Abdul Muis, SE, MT, hal itu karena ada beberapa hal penting yang ingin disampaikan oleh Sekda kepada seluruh ASN dan Non ASN dalam wilayah Kecamatan Permata, Khususnya di UPTD Puskesmas DTP Buntul Kemumu.

Dalam arahannya Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si kepada seluruh pegawai yang ada di UPTD Puskesmas Buntul Kemumu pertama sekali Sekda menyampaikan salam dari Bapak Bupati kepada kita semua semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat menjadi pelayan masyarakat, ungkap Sekda.

Lebih lanjut Sekda mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Buntul Kemumu yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, dan kedepan semoga lebih baik lagi, semakin serius dan semakin trampil dan cekatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, harap Drs. Haili Yoga, M.Si yang diamiiinkan oleh seluruh peserta apel.

Sambung Sekda, sekarang ini kita semua terus dan akan terus berjuang untuk menekan perkembangan Covid-19 khususnya dalam wilayah Bener Meriah, usaha ini terus dilakukan pemerintah sehingga menerapkan beberapa kebijakan salah satu diantaranya adalah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro. Apalagi dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1442 H, tentu mobilisasi masa yang masuk dan keluar Bener Meriah akan ada kecenderungan peningkatan, jadi para Nakes harus mengambil peran dengan cara selalu akatif dengan berada di tempat tugas seperti Posko dan Puskesmas dan jangan sampai kosong, pesan Sekda.

Dalam setiap kesempatan saya selalu menegaskan bahwa tenaga kesehatan menjadi garda terdepan dalam berjuang mengentaskan Covid-19, oleh sebab kita harus mengapresiasi perjuangan para Nakes kita khusus untuk para Nakes di UPTD Puskesmas Buntul Kemumu, tandas Haili Yoga.Sekda juga meminta kepada para pegawai di lingkungan Puskesamas Buntul Kemumu untuk selalu memakai atribut dalam menjalankan tugas, seperti papan nama atau bed nama karena identitas itu sangat penting, dalam bulan suci Ramadhan ini mari kita perbanyak untuk membaca Al-Qur’an dan amalan-amalan lainnya, tukasnya.

Terakhir Sekda dalam apel tersebut mengingatkan, hargai pimpinan kita siapa pun itu, hargai mereka dan jangan sampai ada yang membuat Kelompok- kelompok dalam satu instansi, semua kita harus bekerja sama untuk nama baik bil khusus Puskesmas Buntul Kemumu ini, dan salam sehat selalu, pungkas Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si.

Turut hadir mendampingi Sekda selain Kadis Kesehatan antara lain, Inspektur Mawardi, S.Ag, M.Sos, Kepala DPMK Drs. Suarman, MM, Kepala Dinas Sosial Ir. Mahmuddin, M.AP, Kepala PP, PA dan KB Susnaini, S.Ag, Kadis Pertanian dan Pangan Ir. Nusrisman Kasubag Protokol Candra Sasmita, S.STP, M.Si.(Ikas).

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *