Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si: “Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Dan Waspada Terhadap Peningkatan Kasus Covid-19”

Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si: “Berikan Pelayanan  Terbaik Kepada Masyarakat  Dan Waspada Terhadap Peningkatan Kasus Covid-19”

Redelong, “Saya berharapa kepada seluruh Tanaga Kesehatan dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah khususnya kepada seluruh Nakes yang ada dilingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Munyang Kute untuk selalu dan harus memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik kepada seuruh masyaarakat tanpa memandang status yang dia sandang, dan selalu waspada terhadap peningkatan kasus Covid-19, baik sebelum maupun sesudah Harai Raya Idul Fitri nantinya”.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si ketika menjadi Pembina Apel Bersama di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Munyang Kute, Senin, 10/5/2021.

Dalam Apel Bersama tersebut Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si memberikan instruksi kepada seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan RSUD Munyang Kute, sebagai pelayan public terdepan dalam bidang kesehatan para Nakes  agar terus Disiplin dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsinya, pesan Sekda.

Lanjut Sekda dalam amanatnya, kita semua harus bersyukur melihat RSUD Munyang Kute ini menjadi  kebanggaan Pemerintah Daerah. Sekali lagi kita bersyukur sampai hari ini RSUD Munyang Kute  masih berdiri tegak dengan pelayanan maksimalnya dan menjadi rumah sakit yang cukup membanggakan bagi masyarakat Bener Meriah, tandas Haili Yoga.

Sekali lagi Sekda Menekankan,  “kepada seluruh pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Munyang Kute  agar terus memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, serta tetap waspada terhadap peningkatan kasus Covid-19 dengan  tetap melaksanakan protokol kesehatan dan memberi pemahaman yang tepat pada masyarakat dan pasien tanpa ada rasa menakut-nakuti serta tidak menyebarkan informasi yang tidak jelas,” tegasnya.

Sekda juga menyebutkan, keberhasilan suatu organisasi tentunya tidak lepas dari kehadiran, kedisiplinan, keuletan dan kegigihan serta kekompakan  para ibu bapak semuanya, tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah juga mengingatkan kepada kita semua agar senantiasa gemar melaksanakan ibadah-ibadah  sunah  selama bulan ramadhan seperti memperbanyak membaca al-Qur’an, I’tikaf, zikir dan amalan-amalan lainnya yang dianjur oleh agama kita, harapanya.

Pada Apel barsama itu Sekda juga menyampaikan tentang Penyederhanaan Birokrasi, dan sudah ditanda tangani bahwa untuk Kabupaten  Bener Meriah juga tidak ada lagi jabatan eselon IV dab Kabupaten Bener Meriah mendapatkan opini WTP yang ke-7 atas hasil pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah serta Nilai SAKIP “B” dan target kita “BB” untuk tahun depan dengan peningkatan kinerja seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten  Bener Meriah, memahami dan menjalankan tupoksi dengan baik serta berbasis data, papar Sekda.

 “Sekali lagi terima kasih mudah-mudahan ibu bapak tetap semangat untuk kepentingan sebagai pelayan publik di Bener Meriah, khususnya di bidang kesehatan,” kata Sekda menutup arahannya.

Tampak hadir dalam apel bersama tersebut Direktur RSUD Munyang Kute dr. Sri Tabahhati, S.pA,Kepala TU,  para Kabid, para Kasi/Kasubag dan seluruh ASN dan Non ASN dilingkungan RSUD Munyang Kute. (Ikas).

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *